0

Lengah Lawan Jepang, Uruguay Harus Puas dengan Hasil Imbang

BeritaSport24 – Timnas Uruguay memetik hasil imbang melawan Jepang di lanjutan Copa America 2019. Luis Suarez menyesali kelengahan La Celeste dalam pertandingan.

Dalam pertandingan di Arena do Gremio, Jumat (21/6/2019) pagi WIB, Uruguay bermain 2-2 dengan tim Samurai Biru. Tim asuhan Oscar Tabarez itu dua kali tertinggal.

Koji Miyoshi membawa Jepang unggul lebih dulu pada menit ke-25, yang disamakan oleh Luis Suarez tujuh menit kemudian.

Miyoshi kembali membawa Jepang unggul, disamakan oleh Uruguay pada menit ke-66 yang tercatat atas nama Jose Gimenez.

“Kami bermain bagus secara umum, tapi kami belajar bahwa di turnamen dengan kualitas seperti ini, andai anda membuat dua kesalahan anda kebobolan dua gol. Anda mesti lebih berhati-hati,” kata Suarez di Reuters.

Jepang berlaga di Copa America dengan sebagian besar pemain muda. Ada 18 pemain dengan usia di bawah 23 tahun. Takefusa Kubo menjadi pemain termuda dengan usia 18 tahun 10 hari, Phnqq.

Suarez mengakui kecepatan pemain-pemain muda Jepang, juga memuji kualitas mereka yang cukup oke.

“Mereka muda dan cepat, tapi kami tahu mereka mempunyai kualitas tinggi. Mereka menekan kami dengan baik dan mereka tak membiarkan kami dengan cara yang kami inginkan,” kata pemain milik Barcelona itu.

“Kami tahu seperti apa laga ini akan berjalan, hasil akhir mereka melawan Chile tak menggambarkan yang sesungguhnya,” dia menambahkan.

sumber: detik.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *